.................selamat datang my dear all.................

......Assalamualaikum......

Terima kasih kepada korang yg dtg jenguk2 blog ni.
..

Aku hanya menulis ttg 'Personal Life-hepy + sad' ttg 'photography' dan ttg 'i am B2B', as a M2B n now i am mama.. hehehe.. like! like! like!

Tinggalkan link anda utk aku jejak kembali .

































.:TQ 4 yr supporting & i follow u next:.

.:be my stalker:.

.:klik iklan ni:.

October 10, 2014

# DADALI - DISAAT SENDIRI (Samarinda Kasih Berbisik)






Hari demi hari telah ku lewati
Tak pernah aku bersamamu lagi
Tak pernah aku menduga
Kau akan pergi tinggalkan aku

 

Jauh kau pergi tinggalkan diriku
Sepi hati ini membunuhku
Ku coba untuk cari penggantimu
Namun tak ada yang sepertimu
 


 c/o   Rindu aku sangat rindu kamu
         Terasa sejak kau masih ada di dekatku
         Tak mudah aku melupakan dirimu
         Di saat aku terbangun dari tidurku
  

         Rindu aku sangat rindu kamu
         Terasa sejak kau masih ada di dekatku
         Tak mudah aku melupakan dirimu
         Di saat aku sendiri

0 comments:

.:Klik la iklan ni ha:.